DARI SAYA UNTUK KAMU (Part 3)

——
Teman,
Sepulang dari Bali rencananya aku mau bercerita banyak hal padamu .
Tapi, sesuatu memecah semua rencanaku .
Memecah persahabatan kita ToT
yaa,
1 TWEET yang menyebabkan segalanya menjadi hancur !
hatiku sakit ! Ketika dia bilang aku merebutmu darinya !
SALAH ! aku tidak seperti apa yang dia katakan !
Aku memang tau kau sudah dimilikinya, tapi aku hanya ingin berteman . Tidak lebih . Apalagi merebutmu darinya -__-

——
Sejak kejadian itu,
kau menjauh ~
Kau tak pernah lagi mengirimiku pesan :( Aku juga tak pernah berniat mengirimimu pesan meski hanya pesan kosong .
Haha,
aku mengerti . Sangat mengerti :)
kau berusaha menjaga jarak . Maklum, apabila jadi kau, akupun akan melakukan hal yang demikian .
——
Sekarang,
perasaanku padamu sedikit demi sedikit mulai terkikis . Ini sesuatu yang baik bukan bagimu ? ah yaa, kau kan tak tau aku menyimpan perasaan apa padamu u,u hihihi
Kapan ya aku bisa mengatakannya ? atau menunggu kelulusan saja ya ? hihihi :)

*terakhir*

Perasaanku mungkin tidak akan benar-benar hilang .Mungkin…
aku tetap menaruh hati padamu sampai si bisu berbicara kepada si tuli bahwa si buta melihat si lumpuh berjalan .

—tamat—
Haninda Maulidyanti

0 komentar:

Posting Komentar