DARI SAYA UNTUK KAMU (Part 1)

Dari : SAYA
Untuk : KAMU

Hai, teman :D
bagaimana kabarmu disana ? Apakah kau baik-baik saja?
hahaha , kau pasti sangat bahagia ketika aku tak lagi ada bersamamu .
Tapi tidak dengan aku.
Aku disini merindukanmu kawan :(
Kau yang usil, kau yang jahil, kau yang nakal …
Awal aku melihatmu, biasa saja . 2 bulan setelah itu aku baru sadar kalau aku suka padamu .
Sikapmu yang tenang, tegas, dan dewasa itu membuatku semakin yakin kalau kau pantas untuk disukai.
Aku juga kadang merasa iri dengan teman-teman perempuan yang lain. Mereka bisa begitu akrab denganmu. Mereka bercanda denganmu. Mereka tertawa denganmu..
Tapi, ketika denganku sikapmu begitu dingin,cuek,seperti benci sekali denganku :” aku ingin tau, apa aku pernah membuatmu kesal sehingga kau tak mau bersahabat denganku ?
Satu lagi ! kalau kau tak suka denganku , kenapa kau sering curi-curi pandang ke arahku ? Bukan sok GR. Tapi sahabatku sendiri pernah menangkap basah kamu seringkali melihatku dari jauh.

—continued—
Haninda Maulidyanti

0 komentar:

Posting Komentar